Menguji Hewan Untuk Kosmetik – Mengapa Dan Apa Yang Dapat Anda Lakukan?

Menguji hewan untuk kosmetik adalah masalah yang sangat kontroversial dan emosional.

Ketika Anda memikirkan kelinci, apa yang Anda pikirkan? Apakah Anda ingat Mommy atau Daddy Anda membaca Peter Cottontail kepada Anda? Apakah visi Peter, melompat ke bawah ke arah kelinci, muncul di benak Anda? Atau apakah Anda memikirkan Kelinci Paskah?

Mungkin Anda sudah tahu beberapa kengerian pengujian hewan. Jika Anda melakukannya, Anda mungkin sudah tahu tentang Tes Draize.

Biarkan Saya Menjelaskan Lebih Lanjut:

Tes Draize dikembangkan pada tahun 1944 oleh ahli toksikologi John H. Draize dan Jacob M. Duri untuk Administrasi Makanan dan Obat-obatan. Ada dua versi dari Tes Draize. Satu tes untuk iritasi mata dan tes lain untuk iritasi kulit.

Situs Masyarakat Anti-Vivisection Nasional Amerika bagaimana solusi produk yang bersangkutan diterapkan langsung ke mata hewan untuk iritasi mata. Kelopak mata mereka terbuka dan mereka ditempatkan di saham menahan selama periode pengujian yang dapat berlangsung selama beberapa hari. Ini mencegah respon alami hewan untuk menyingkirkan mata iritasi dengan berkedip dan merobek serta menggosok dan membersihkan area.

Berapa banyak produk yang dapat Anda pikirkan yang tidak akan mengganggu mata Anda jika Anda terikat dengan mata Anda terbuka?

Tes sensitivitas kulit dilakukan dengan menerapkan produk pada kulit yang telah dicukur, dihilangkan, dan ditutup dengan plastik. Abrasi kulit biasanya dicapai dengan menggunakan selotip untuk menghilangkan beberapa lapisan kulit yang pertama.

Sekarang saya bertanya kepada Anda, apakah Anda dengan sengaja akan mengiritasi kulit Anda sebelum mengaplikasikan produk ke dalamnya? Situasi itu harus diserahkan pada pengujian medis, yang merupakan topik lain sepenuhnya.

Setelah pengujian, hewan-hewan yang beruntung mengalami kerusakan yang parah sehingga mereka tidak lagi berguna bagi para penyiksa mereka.

Mereka kemudian dibunuh.

Saya secara pribadi menyaksikan pembunuhan tersebut. Seseorang tidak bisa menggunakan kata euthanasia untuk menggambarkannya. Tentu saja apa yang saya saksikan adalah atas nama pengujian medis. Beberapa kelinci disatukan menjadi kantong sampah besar berwarna hitam. Gas beracun kemudian dimasukkan melalui tabung yang menempel ke tangki. Lompatan yang panik itu melambat, tetapi beberapa tidak mati cukup cepat untuk melarikan diri dari tindakan terakhir kekejaman yang menyedihkan ini. Beberapa staf mengambil kelelawar dan memukul yang masih bergerak sampai mereka berhenti sementara yang lain menyemangati mereka dan tertawa. Kemudian mereka menyingkirkan mayat-mayat itu dan kagum melihat betapa hancurnya beberapa dari mereka!

Oh ya, kembali ke yang tidak beruntung. Mereka dibersihkan dan diobati sehingga mereka cukup menyembuhkan untuk mengulanginya lagi!

Kelinci bukan satu-satunya hewan yang digunakan untuk pengujian. Anjing, kucing, monyet, dll juga menderita.

Sekarang, ada bagian yang bagus untuk artikel ini.

• Anda dapat melakukan sesuatu tentang ini!

• Jangan pernah merasa bahwa Anda tidak melakukan cukup banyak.

• Setiap sedikit setiap orang melakukan HELP.

• Tes Draize sudah diatur kapan itu bisa digunakan.

• Dengan bantuan Anda mungkin itu akan dihilangkan sama sekali.

• Anda dapat mengubah sedikit demi sedikit.

Akan sangat mahal untuk mengambil semua kosmetik yang Anda miliki saat ini, membuangnya dan membeli pengganti baru. Itu juga tidak akan membantu. Penjualan sudah dibuat.

1. Pertama Anda harus membaca label semua produk yang Anda gunakan saat ini. Anda mungkin sudah memiliki beberapa produk bebas kekejaman. Carilah gambar kelinci yang melompat, kata-kata "tidak diuji pada hewan" atau "bebas kekejaman". Jika Anda melihat satu atau lebih dari indikator ini, gunakan, nikmati dan beli lagi jika Anda menyukainya.

2. Jika beberapa atau semua produk Anda tidak menunjukkan mereka tidak diuji pada hewan, berkonsentrasilah pada produk yang hampir selesai. Mulailah mencari kemungkinan pengganti pada saat Anda berbelanja. Berkat pola pembelian konsumen baru, barang-barang yang tidak diuji pada hewan menjadi lebih mudah tersedia. Produk dapat ditemukan di Toko Makanan Sehat, Toko Nutrisi, Toko Diskon, Toko Kelontong, Toko Obat-obatan dan percaya atau tidak bahkan beberapa Toko Dolar.

3. Baca label-label itu!

4. Jika Anda benar-benar menyukai produk yang Anda gunakan dan itu tidak menunjukkan bahwa itu tidak diuji pada hewan, hubungi nomor pada paket. Tanyakan apakah mereka menguji perusahaan pada hewan. Jika ya, tanyakan mengapa? Jika Anda memiliki panggilan ponsel langsung dari toko. Biarkan mereka tahu Anda menempatkan produk kembali di rak dan memilih yang lain. Bersikaplah sopan tetapi tegas. Anda adalah pelanggan dan tanpa Anda mereka tidak punya bisnis!

5. Jika Anda menyukai cara belanja kosmetik yang lebih personal, ada beberapa perusahaan yang memiliki situs web dengan perwakilan di dekat Anda atau online yang tidak menguji hewan.

Saya harap Anda telah menemukan artikel ini bermanfaat, mendidik, dan telah memberdayakan Anda untuk menjadi konsumen yang lebih menuntut.

Cari di web, bergabung dengan forum, ikuti orang dan perusahaan di Facebook.

Pelajari apa yang perusahaan tidak uji pada hewan dan beli yang sesuai.

Ingat:

• Pengujian pada hewan untuk kosmetik tidak diperlukan.

• "Roma tidak dibangun dalam sehari" – John Heywood.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *