Membandingkan Game Anak-Anak Masa Lalu hingga Saat Ini

Saat berbelanja untuk beberapa game sebagai hadiah Angel Tree, saya menyadari bahwa begitu banyak game saat ini adalah gim elektronik. Itu membuat saya mulai berpikir kembali ke masa kecil saya sendiri dan permainan yang biasa kami mainkan.

Karena kami miskin, banyak permainan kami gratis atau sangat murah untuk dimainkan. Saya ingat bahwa salah satu permainan indoor favorit kami adalah memainkan permainan kartu bernama "Go Fishing" atau "Go Fish". Biasanya dimainkan dengan dua hingga lima pemain. Biasanya orang dewasa dan anak-anak akan bergabung dalam permainan Go Fish.

Menggunakan dek kartu standar, 7 kartu dibagikan ke masing-masing pemain. Sisa dek tersebar di tengah meja. Pemain pertama akan meminta pemain lain untuk memberi mereka kartu mereka dari peringkat tertentu. Misalnya, "Beri aku semua Queens Anda". Pemain yang meminta tidak dapat meminta kartu yang tidak mereka pegang di tangan mereka sendiri.

Jika pemain bertanya memiliki kartu dari peringkat yang diminta, mereka menyerahkannya dan pemain yang meminta mendapat giliran lain. Jika pemain bertanya tidak memiliki kartu dari pangkat yang diminta, mereka mengatakan "pergi ikan" atau "pergi memancing". Pemain yang meminta kemudian menarik kartu dari kolam di tengah meja.

Ketika seorang pemain memiliki empat kartu dari peringkat tertentu, maka mereka memiliki "sebuah buku" dan mereka menempatkan buku itu menghadap ke depan di atas meja. Ketika seorang pemain kehabisan kartu mereka menarik kartu dari kolam dan permainan berlanjut sampai semua kartu hilang dari kolam. Pada saat itu permainan berakhir dan pemain dengan buku terbanyak menang.

Kami memiliki beberapa permainan kartu yang berbeda yang dapat kami mainkan dengan setumpuk kartu yang sama.

Ketika cuaca bagus dan kami bisa bermain di luar ruangan, kami akan menghibur diri dengan permainan bisbol atau bola bisbol lingkungan atau kami akan mengambil tongkat dan menggambar permainan lompat-luntur di tanah atau area berpasir.

Kami tinggal di daerah pedesaan dan preferensi kami adalah bermain di luar. Kami akan berjalan-jalan di hutan dan turun ke lubang renang terdekat di hari yang panas.

Hari ini anak-anak mulai sebagai anak kecil dengan belajar DVD, hiburan TV dan ketika mereka tumbuh ada semua permainan video yang memakan jam dan jam waktu mereka.

Itu bukan untuk mengatakan bahwa permainan ini tidak dapat dibagi antara orang dewasa dan anak-anak. Misalnya, Mario Kart Wii adalah gim yang dicintai oleh ayah penggemar balap, sama seperti anak-anak.

Mempelajari DVD dapat membantu si anak memulai dengan hal-hal seperti A-B-C mereka bahkan sebelum mereka mulai lebih peduli.

Dan bahkan sebelum itu, orang tua bisa mendapatkan DVD yang menghibur yang membantu anak belajar potty training.

Gadis-gadis kecil masih mendapatkan boneka; mereka lebih canggih. Boneka hari ini hampir seperti bayi sungguhan. Keluarga bertahun-tahun yang lalu memiliki begitu banyak anak sehingga saya kira kita baru mengetahui hal yang sebenarnya dari bayi.

Anak-anak kecil masih mendapatkan truk mainan, tetapi saya rasa Anda tidak harus benar-benar mendorong mereka dengan tangan lagi.

Tidak ada yang terlalu baik atau buruk tentang yang lama dan yang sekarang, namun terkadang menyenangkan untuk melihat kembali dan membandingkan. Bahkan menyenangkan untuk berbagi dengan anak-anak Anda beberapa permainan lama dan memainkannya bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *