Dia Tidak Pernah Tahu Apa Komitmen

Mengapa pria berjuang dengan komitmen?

Pertanyaan tentang kecenderungan laki-laki untuk merasa sulit untuk berkomitmen tampaknya muncul berulang-ulang dari perempuan di seluruh dunia. Jika saya dapat mengidentifikasi beberapa goresan sederhana pada keyboard di halaman situs saya, jawaban atas pertanyaan ini, saya akan menjadi pahlawan bagi wanita di mana saja.

Tidak perlu khawatir, saya belum mengenakan stoking dan tanjung pahlawan saya dulu. Namun, saya ingin berbagi beberapa pemikiran dengan Anda tentang hal ini.

Berikut adalah beberapa hal yang telah saya dengar terangkan tentang pria dan komitmen selama bertahun-tahun.

  • Pria menemukan penaklukan dan pengejaran lebih diinginkan daripada benar-benar memenangkan gadis itu
  • Pria menemukan identitas mereka dalam panggilan mereka lebih dari yang mereka lakukan dalam hubungan
  • Pria sedang dalam perjalanan ego dan menemukan validasinya dari perhatian yang mereka terima dari banyak wanita
  • Pria mencari istri piala

Beberapa hal ini mungkin memiliki unsur kebenaran di dalamnya, lagipula, manusia adalah teka-teki yang rumit, tetapi saya ingin mengarahkan perhatian Anda ke bagian teka-teki lain yang mungkin hilang.

Ini adalah pengamatan saya selama bertahun-tahun dalam komunikasi saya dan berhubungan dengan pria bahwa pria berjuang dengan komitmen karena mereka terutama telah mengembangkan fokus yang salah. Wanita ingin pria secara alami berkomitmen atas keinginannya sendiri ketika dia telah diinstruksikan, dipengaruhi, dan diprogram untuk melakukan yang sebaliknya.

Pertimbangkan beberapa hal yang dipopulerkan dalam budaya kita sebagai bahan bacaan untuk pria dan Anda akan melihat apa yang saya maksud. Dalam majalah yang menargetkan wanita pembaca pria digambarkan sebagai olahraga, sebagai "Kelinci" diarak dalam kostum kelinci dan sebagai "Hewan Peliharaan" bulan ini. Menambah bahan bakar dan memberi makan pola pikir ini adalah perusahaan yang berfokus pada laki-laki yang dinamakan sesuai dengan bagian tubuh seorang wanita dan yang disebut Gentleman's Clubs. Bahkan saya tidak bisa memulai dengan kejutan-kejutan, industri porno, video musik sensual yang menjelekkan wanita dan bercak yang beredar di seluruh Internet.

Pria telah mengembangkan kecenderungan untuk …

  • membuat hubungan lebih banyak tentang menyalakan daripada menyetel
  • mengejar malam hari lebih dari seumur hidup
  • membuat hubungan lebih banyak tentang gairah daripada janji
  • mencari hubungan lebih dari hubungan
  • menjadikan URGE lebih penting sebagai fokus daripada MERGE

Kecenderungan ini pada manusia untuk mengejar fisik adalah alasan wanita adalah orang-orang yang sering kehilangan ketika hubungan itu didirikan pada lebih dari arahan seksual. Pria itu mendapatkan apa yang dia lebih nyaman dengan dan diprogram untuk mencari dan wanita itu dibiarkan merindukan keintiman dan komitmen yang lebih dalam.

Saya pikir laki-laki perlu diprogram ulang dari pola pikir yang dangkal ini dan diprogram ulang untuk berpikir secara berbeda. Orang-orang terhebat yang saya kenal adalah orang-orang yang memiliki karakter dan komitmen. Orang-orang terhebat yang saya kenal memiliki pengejaran untuk sesuatu yang lebih permanen. Orang-orang terhebat yang saya kenal adalah orang-orang yang dijanjikan. Orang-orang terhebat yang saya kenal menemukan nilai dan kepuasan dalam mencari kehidupan lebih daripada yang mereka lakukan di malam hari.

Masalahnya biasanya muncul ketika wanita mengambil pria yang fokusnya lebih tentang malam hari dan mengharapkan dia untuk mengejar kehidupan secara alami.

Saya baru saja mengalami mengucapkan selamat tinggal pada ayah saya yang berusia 75 tahun. Dia baru saja meninggal. Ketika saya melihat peti berisi tubuh dan ibu saya yang berdiri di sisinya selama 55 tahun pernikahan, saya kembali diingatkan akan hal ini. Gambar anak-anaknya dan cucu-cucunya menghiasi kain satin tempat ia beristirahat. Saya bersyukur bahwa orang tua saya mencontohkan bagi saya bahwa hubungan yang sukses lebih kepada LEG-A-CY daripada seberapa banyak LEG-I-SEE.

Salah satu hal paling menyedihkan yang akan pernah dikatakan tentang seorang pria adalah bahwa dia tidak pernah benar-benar tahu apa yang dilakukannya.

Hak Cipta Stanley J. Leffew

Seluruh hak cipta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *