Bisakah Kelinci Ubah Jenis Kelamin / Seks?

Saya telah melihat pertanyaan ini di banyak forum dan lebih dari pembiak yang mendengar mendiskusikan fakta bahwa kelinci mereka berubah jenis kelamin. Bahkan kelinci yang telah memenangkan penghargaan di konvensi ARBA sebagai doe, telah ditunjukkan kemudian hanya untuk mengetahui bahwa itu sebenarnya adalah uang. Apakah ini berarti bahwa kelinci telah berganti kelamin?

Hebatnya di alam ada beberapa contoh di mana hewan dapat mengubah jenis kelaminnya. Ambil contoh ikan badut. Ikan badut hidup di sekolah. Di dalam sekolah itu ada struktur kepemimpinan yang dipimpin menjadi ikan badut betina. Ketika ikan badut itu mati, pria tertinggi dalam kepemimpinan mengambil alih untuk wanita dan mengubah gender termasuk fungsi reproduksi. Namun ini jarang terjadi karena perubahan biologis semacam ini terjadi. Bahkan ada lebih banyak kasus langka pada manusia yang telah berubah jenis kelamin sebagai akibat kekurangan 5-alpha-reductase (5alpha-RD-2) atau defisiensi dehidrogenase 17-beta-hydroxysteroid (17beta-HSD-3).

Kelinci tidak termasuk dalam kategori hewan aneh dan langka yang mengubah gender. Seekor kelinci lahir uang, akan menjadi uang 6 bulan, akan menjadi uang dalam setahun. Seekor kelinci yang dilahirkan sebagai kelinci akan menjadi kelinci dan 6 bulan, akan menjadi kelinci dalam setahun.

Pada usia muda kadang-kadang bisa sulit bagi peternak yang berpengalaman, dan bahkan lebih sulit bagi peternak yang tidak berpengalaman untuk melakukan hubungan seks dengan kelinci. Mayoritas kelinci "berganti kelamin" sebenarnya adalah hasil dari kelinci yang disalahgunakan oleh peternak. Kami jarang membuat kesalahan ini. Anda biasanya bisa mempercayai peternak yang telah berkembang biak selama beberapa tahun.

Ada faktor lain yang dapat berkontribusi pada kelinci yang salah jenis. Seekor uang dengan penis split sering akan dianggap sebagai seorang doe. Menggunakan teknik yang tidak dapat diandalkan untuk menentukan jenis kelamin kelinci akan sering menghasilkan kesalahan. Kami akan segera memiliki artikel tentang cara seks kelinci dengan benar.

Intinya adalah bahwa secara genetis mustahil bagi kelinci untuk mengubah jenis kelamin. Lain kali Anda mendengar itu, ingat, itu adalah kelinci yang tidak diperlakukan dengan benar.

Rob Usakowski

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *