10 Alasan Teratas untuk Menaikkan Kelinci Untuk Daging Dari Pada Hewan Kecil Lainnya

Anda mungkin telah mempertimbangkan untuk memelihara ayam, angsa, itik, kambing, domba atau ternak kecil lainnya untuk daging, tetapi setelah Anda belajar betapa mudahnya memelihara kelinci, Anda tidak akan pernah mempertimbangkan hewan lain sebagai sumber daging utama.

  1. Kelinci memiliki tingkat reproduksi yang sangat tinggi.
    Satu doe dewasa yang sehat dapat menghasilkan hingga 1.000% berat tubuhnya setiap tahun. Memiliki hanya satu perempuan dan satu laki-laki dapat menyediakan daging dua kali seminggu untuk keluarga empat orang.
  2. Kelinci membutuhkan ruang hidup yang sangat sedikit.
    Apakah Anda tinggal di kondominium atau di luar negeri, Anda selalu dapat menemukan ruang untuk menaikkan beberapa kelinci. Tidak diperlukan penggembalaan dan mereka jarang diklasifikasikan sebagai ternak yang memungkinkan Anda untuk menyimpannya di mana saja. Berapa banyak kompleks apartemen yang akan membiarkan Anda menyimpan ayam atau kambing di dalamnya?
  3. Kelinci adalah perawatan yang rendah.
    Periksa mereka setiap malam untuk memberi makan, air dan lakukan pemeriksaan kesehatan cepat, bersihkan kandang mereka sebulan sekali dan simpan jurnal penangkaran sederhana – hanya itu yang perlu Anda lakukan! Betina merawat diri mereka sendiri dan satu-satunya alat khusus yang Anda butuhkan adalah kotak-kotak bersarang yang dapat Anda buat sendiri. Tidak ada inkubator atau pemberian makan tangan.
  4. Kelinci adalah teman sekamar yang benar-benar sunyi.
    Selain jeritan kawin, kelinci adalah hewan yang sangat pendiam. Mereka tidak akan mengungkapkan lokasi Anda kepada siapa pun, bahkan jika Anda bepergian bersama mereka. Siapa yang tahu apa ayam, angsa atau bebek cenderung menarik, belum lagi ayam jantan. Jika kandang luar disembunyikan dengan baik dan bersih, tetangga mungkin bahkan tidak tahu mereka ada di sana.
  5. Pakan kelinci kecil berjalan jauh.
    Ketika kelinci disapih (6-8 minggu), mereka cukup besar untuk dikonsumsi. Hal ini memungkinkan Anda untuk melewatkan memberi sebagian besar pakan kelinci saat Anda secara bertahap menyisihkan anak-anak, hanya menyisakan orang dewasa untuk mengkonsumsi pakan kelinci yang mahal.
  6. Kelinci adalah makanan berukuran sempurna untuk keluarga empat.
    Kelinci yang kompak dan biasanya dipotong kecil dengan ukuran "fryer" (3-5 pon), jadi Anda tidak perlu khawatir menyimpan atau memakan sisa makanan.
  7. Kotoran kelinci akan membuat taman Anda mencintai Anda.
    Kotoran kelinci adalah pupuk yang sangat baik untuk kebun Anda yang tidak akan membakar tanaman. Plus, jika Anda menggunakan kascing, cacing Anda dapat diberi makan kotoran yang akan membuat mereka juga mencintaimu.
  8. Daging kelinci sangat tinggi protein dan sangat rendah lemak dan kolesterol.
    Sangat sedikit daging lain yang memiliki nilai gizi seperti kelinci, dan tidak ada yang dapat dibesarkan di ruang tamu Anda. Dokter sebenarnya telah dikenal untuk meresepkan diet daging kelinci untuk pasien yang kelebihan berat badan.
  9. Bulu kelinci akan membuat mantel yang sangat hangat dan merupakan barang barter yang hebat.
    Di malam musim dingin, meringkuk di atas selimut yang terbuat dari bulu kelinci akan membuat keluarga Anda tetap hangat lama setelah api padam. Anda juga dapat membuat topi atau aksesori lainnya, dan anak-anak senang mendapatkan kaki kelinci yang beruntung.
  10. Kelinci relatif mudah untuk menjagal dan membersihkan.
    Tidak ada yang suka melakukannya tetapi jika Anda akan memakannya, hari itu akan datang akhirnya. Seseorang dengan pengalaman dapat mengambil kelinci dari kandang ke freezer dalam 15 menit atau kurang. Tidak perlu dicabut dan sangat sedikit pembersihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *